Home » , » Kita Nikah Yuk
Saturday, 13 September 2014

Kita Nikah Yuk

Posted by Mungkin Blog on Saturday, 13 September 2014

Sebelumnya dunia sinetron sempat gempar dengan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, ya walaupun sebenarnya ada yang suka dan ada yang  tidak suka sinetron tersebut. Nah sekarang sinetron yang lagi hot-hotnya lagi berjudul Kita Nikah Yuk. Dari judulnya aja udah ketara yang akan banyak menonton sinetron ini bukan anak sekolahan atau remaja yang menggemari sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.
Sinetron Kita Nikah Yuk ini gempar dikalangan teman kampus dan teman kost. Entah kenapa mereka-mereka ini sekarang jadi gila sinetron. Apa mungkin karena YKS udah gak ada lagi ya? :V Gak tau dah, herannya kok saya jadi ikutan juga? Kita Nikah Yuk ini ditayangin tiap pukul 21:00 WIB di RCTI. Pemeran utamanya itu Ringgo Agus Rahman sebagai Wasit dan Naysilla Mirdad sebagai Mawar.
Ceritanya Lucu, Bikin Ngakak
Cerita sinetron Kita Nikah Yuk ini sebenarnya asyik banget. Ceritanya tentang gimana ribetnya mencari pacar yang benar-benar serius ke jenjang pernikahan. Giliran udah dapet malah untuk nyiapin pernikahannya malah jadi ribet banget. Sebenarnya sih pernikahan itu simple aja kan. Kalau dalam Islam, ijab Kabul aja udah sah, yang bikin ribet itu sebenarnya resepsinya. Perlu persiapan ini itu, modal yang gak sedikit.  Tingkah kocak Wasit dan Mawar itu bisa banget buat ketawa ngakak. Memang menjadi hiburan bangetlah pada jam istirahat begitu. Yakin banget dah, kebanyakan yang nonton sinetron ini ya emak-emak dan manusia yang beranjak dewasa kayak manusia-manusia sekitaran saya saat ini.
Wasit Lucu, Ribet Sama Peliharaan yang Banyak :D
Baru-baru ini adegan yang paling seru bagi saya itu adalah gimana Wasit berusaha narik ulur Mawar yang sebenarnya masih sayang tapi gengsi banget. Ekspresi Wasit dan Mawar yang sama-sama menahan gengsinya masing-masing padahal masih sama-sama cinta. Ceritanya lucu banget dah. Apalagi muka Ringgo alias Wasit yang pasang tampang diam lugu aja udah bikin ketawa. Menghiburlah pokoknya. Apalagi yang mau nikah itu dari yang masih muda sampai orang tuanya pun yang sudah janda dan duda malah kebelet nikah haha gokil dah.
Kita Nikah Yuk Contek We Get Merried?
Kemarin saya tidak sengaja baca artikel tentang  "Kita Nikah Yuk" Jiplak Drama Mandarin "We Get Married"?  Katanya sih sinetron ini jiplakan drama mandarin. Tidak tahu juga pastinya gimana, soalnya saya gak pernah nonton  drama  mandarin itu. Loh, lagi-lagi sama halnya dengan GGS ya. Kenapa sih selalu aja gak ada ide yang orisinil gitu? Bagi saya sih gak apa-apa toh menonton sinteron bagi saya hanya untuk hiburan saja, jadi gak terlalu pedulilah asal mula kemunculan atau nanti kepunahan sinetron yang saya tonton tersebut. Hehe perihal ini saya tidak tahu pastinya, hanya baca beritanya (Baca: "Kita Nikah Yuk" Jiplak Drama Mandarin "We Get Married"?)
Di dunia ini makhluk hidup diciptakan Tuhan berpasang-pasangan. Siang dengan malam, kiri dengan kanan, cinta dengan benci, perempuan dengan laki-laki dan lain sebagainya. Setiap orang pasti mendambakan pernikahan. Kita Nikah Yuk! Sebuah kalimat ajakan yang diharapkan seorang  dari pasangannya, karena kita hidup di dunia gak akan lengkap rasanya tanpa cinta dan pasangan hidup. Rasakan aja sensasi mencarinya dari sinetron Kita Nikah Yuk. Ada yang suka sinetron juga disini? Ayo tunjuk tangan!

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment