Home » , » Apa?
Saturday, 8 November 2014

Apa?

Posted by Mungkin Blog on Saturday, 8 November 2014

Diantara temaram cahaya matahari yang menyelinap masuk di sela-sela jendela kamar yang tertutup. Aku terbaring menatap sebuah layar yang entah sudah berapa lama tidak hidup. Aku bosan menatapnya. Terhampar dengan jelas huruf demi huruf yang meminta untuk ditekan dan dirangkai menjadi kalimat. Dan aku tidak tahu apa yang akan ku tulis? Apa? Aku tidak tahu. Sebulan lebih berlalu tapi disini, diblog ini tidak ada apa-apa, hanya ada beberapa iklan yang sedang bergerak, berganti-ganti seiring berjalannya waktu. Namun, disini masih tetap hampa. Tak ada yang bisa kutulis dan aku selalu berpikir apa yang akan aku tulis. Apa?
Ingin aku menulis tentang dia. Dia, sepotong hatiku yang baru, seseorang yang mengisi hatiku hingga kembali utuh sempurna. Tapi aku bingung ingin menulis apa. Apa? Sedangkan ia terlalu sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata. Kalaupun aku jelaskan, akan itu-itu saja sama seperti sebelumnya. Lagi pula aku sedang tidak punya ide merangkai kata-kata yang indah. Apa? Aku bingung harus menulis apa.

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. Kau bisa menulis seribu puisi tentang suasana hatimu. Kau bisa menulis sebuah karya tulis ilmiah untuk lomba. Kau bisa menulis resep masak buat temanmu yang baru saja menikah. Kau bisa menulis sepucuk surat untuk dirimu sendiri (tapi dikirim lewat POS dan pilih Prangko yang paling murah), biar sampai dalam waktu yang lama dan kau terkejut ketika membacanya di masa depan.... I like your blog, COOL... Salam kenal Kawan

    ReplyDelete