Home » , » Rindu
Friday, 26 December 2014

Rindu

Posted by Mungkin Blog on Friday, 26 December 2014

Rindu... Mana mungkin kau menistakan rindu, sedang hatimu masih bermain dalam kenangan yang mengalun syahdu. Manakala setiap fatamorgana seakan nyata, tentu kau ingin mendekapnya dalam pelukmu. Haahh, rindu kau kini tertipu. Mungkin karena rindumu amat buruk. Kau jagalah rindu, saat ribuan kilo memisah antara kedua zahir. Ini bukan lagi seperti yang kau lihat tadi, adalah suatu hal yang nyata. Teduh matamu, rindu. Jangan sampai menganak sungai. Kuat-kuatkanlah hatimu mengusung rindu. Takkan begitu berat jika kau merindu dengan seinginmu.

sumber: www.hantukampus.com
Rindu... Aku tahu banyak kenangan memenuhi rongga pikiranmu. Tidak hanya itu, inginmu begitu menggebu, entah apa itu yang pasti kau inginkan bahagia bersamaku. Benarkan, rindu? Dengan menerkanya saja aku tahu, betapa terlalu percaya dirinya aku. Tidakkah kau akui? Pasti. Kau harus mengakuinya, setidaknya untuk membuatku terus merindumu juga, rindu.
Rindu... Pikiranku terkadang menelisik jauh menuju esok, berandai-andai tentang hal terburuk yang akan membunuh rindu kita. HHmmm tapi lupakan saja. Tak usah begitu peduli pada setiap aksara yang ada. Aku tahu kau akan mengeja rindu pada diriku melalui sinyal rindumu. Tak usah berburuk sangka, karena jika kau tau rinduku lebih membulat dibanding rindumu. Aku tak mau kalah. Sebab rindu, adalah tanda bahwa aku kau masih mengharapkan temu. Mungkin esok atau disuatu waktu. Benarkan, rindu?

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment