Wednesday, 23 April 2014

Pura-Pura Move On

Kejadian yang dinamakan pura-pura move on ini sering dialami oleh orang-orang yang masih belum bisa move on. Yajelaslah, namanya juga pura-pura move on, berarti seseorang tersebut sebenarnya belum move on  tapi berlagak seakan-akan sudah move on. Ah agak ribet ya. Kalau masalah cinta, mantan dan masa lalu tuh memang ribet untuk dibahas. Tapi gak ada salahnya saya coba bahas disini, berikut saya akan membahas tentanguntung dan rugi orang yang pura-pura move on.

Friday, 18 April 2014

Neraka Cinta

Hari ini tanggal yang persis sama, saat sepuluh bulan yang lalu rasa itu perlahan mulai berbeda untukmu.  Diantara deruan ombak di pantai kala itu, jelas seirama dengan detak jantung  saat ku sadari kamu berada disampingku. Berawal dari gurauan sederhana, bahkan kau pun mungkin tak sadar kita berdekat diantara mereka. Tepat dihadapan senja kelabu yang kembali ke peraduannya, jingganya malah tercipta dari bibirmu.

Wednesday, 16 April 2014

Tidak Membayar Hutang? Ini Resikonya!

Siapa yang tidak tahu dengan yang namanya hutang. Seringkali kita melakukannya walau tanpa disadari, contohnya nih kita lagi hangout bareng teman, eh tiba-tiba pas lagi mau bayar makan lupa bawa dompet. "Bayarin dulu dong, dompet gue tinggal!" Nah, terang saja ini dikatakan hutang. Kata-kata "bayarin dulu" itu berarti hanya sekedar meminjam dan pada akhirnya akan dibayar kepada orang yang sudah membayarkan terlebih dahulu tersebut. Tidak hanya uang, banyak pula orang mengatakan bahwa "janji adalah hutang", itu berarti janji juga harus dibayar. Caranya yaitu dengan menepati janji tersebut. Artinya setiap hutang haruslah dibayar, karena akan ada resiko bagi orang yang berhutang jika tidak membayarnya.