Saturday, 31 May 2014

Selamat Ulang Tahun Mungkin Blog yang Ke-5

Sudah sebulan tidak menulis di Mungkin Blog, baru tadi bisa menulis 2 artikel yang sempat nangkring cantik di draft blog ini. Hal ini dikarenakan kesibukan pribadi untuk menyelesaikan kuliah. Harus curi-curi waktu untuk ngeblog. Mumpung ada sedikit waktu maka disempat-sempatkan untuk menulis. Terutama karena ada beberapa hal penting yang harus ditulis untuk mengenang momen di bulan Mei 2014 ini. Momen terindah untuk Mungkin Blog adalah Ulang Tahun Mungkin Blog yang ke-5.

Hati Tak Salah

Puisi berikut ini juga sudah lama berdiam diri dalam draft, ada sesuatu yang menjanggal sehingga puisi ini tak kunjung saya posting. Merasa ada yang kurang dari puisi ini, tapi setelah dipikir-pikir gak ada salahnya juga dipublikasikan. Selagi masih hasil karya sendiri, kalau masalah gak bagus ya wajar aja, kan masih belajar dan terus belajar. Dari pada Mungkin Blog tidak ada isinya lagi kan?

Terserah Padamu

Duh, udah lama banget gak nulis di Mungkin Blog. Maklum sedang banyak urusan dengan perkuliahan yang tinggal sedikit lagi selesai. Kasian juga ini blog dicuekin gitu aja. Mumpung ada satu surat cinta iseng yang pernah saya tulis beberapa bulan yang lalu, akhirnya bisa update blog juga. Walaupun surat ini udah basi banget, mau dikirimpun udah gak tau buat siapa. Ya sudah diposting disini aja ^_^