Sunday, 22 June 2014

Pergilah!

Kala itu angin berdesir pelan menggetarkan beberapa helai rambut wanita yang sedang terisak dalam sesak yang luar biasa. Tiga menit yang lalu lelakinya berucap akan perpisahan, "Aku tak menyintai wanita sepertimu, wanita yang penuh dendam dan tak pernah mengerti akan diriku! Tak pantas untukku". Wanita itu bisa apa? Ia hanya terdiam dalam debar yang tak beraturan. Dalam hatinya ingin sekali menuturkan semua hal yang telah ia lakukan hanya demi lelakinya itu. Depa demi depa perjuangannya demi lelaki itu teringat jelas dalam benaknya. Namun wanita itu tak memberikan perlawanan seakan ikhlas menerima pernyataan lelakinya yang cukup egois dengan dirinya.

Wednesday, 11 June 2014

Demam GGS dan #NyeselDongPutusinDoi

Sudah tengah malam begini mata masih aja belum bisa diajak kompromi, lebih baik tulis apa yang terasa aja dah. Pada zaman sekarang ini dari waktu ke waktu ada aja yang bikin heboh. Walau akhirnya akan punah pada waktunya. Nah, untuk kali ini dunia disekitar saya lagi pada demam yang namanya sinteron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) dan Foto #NyeselDongPutusinDoi. Oleh karena itu saya akan membahas dua hal yang sedang trend ini dalam satu postingan berikut.

Tuesday, 3 June 2014

Sejarah Mungkin Blog

Sudah lama Mungkin Blog terbentuk, tapi masih belum ada cerita tentang sejarah terbentuknya Mungkin Blog. Kenapa terbentuk? Bagaimana awalnya isi dari Mungkin Blog? Kenapa harus Mungkin Blog dan lain sebagainya. Sebenarnya sudah ada niat dari dulu untuk menceritakan tentang ini, tapi lagi-lagi kelupaan karena ada ide lain yang harus didahulukan untuk ditulis. Nah, baru sekarang ingat lagi mau nulis tentang ini karena wall seorang Gyerz bernama Dali pada grup blogger kesayangan Blogger Energy. Begini bunyi wallnya.

Monday, 2 June 2014

10 Ciri-Ciri Orang Galau

Berhubung saya pernah ngerasain gimana rasanya galau. Maka saya juga taulah bagaimana 10 ciri-ciri orang galau. Ini juga ditambah pengetahuan  yang sok tau. Jadi wajar aja kalau agak ngawur sedikit ya. Pokoknya anggap aja ini bener. Hehehehe ini dia ciri-ciri orang galau, siapa tau aja ada teman, keluarga, atau sahabat kalian yang memiliki ciri-ciri seperti yang mau disebutkan ini. Waspadalah, mungkin dia galau.

Sunday, 1 June 2014

Kerajaan Tikus

Berikut ini merupakan cerpen khayalan dari adik saya yang bernama Taufik Alvaro. Masih duduk di bangku SMP kelas VIII, tadinya dia membuat cerpen ini untuk tugas bahasa inggris, tapi kayaknya gak ada tanda-tanda bakal diterjemahin. Akhirnya saya putuskan untuk menuliskannya disini, tentunya atas izin dari dia ya. Ceritanya tentang kerajaan tikus dan menurut saya cerpen ini lumayanlah dari pada saya yang gak pernah bisa buat cerpen ini. Tapi yang anehnya di beberapa kalimat dia malah nulis "seorang tikus" bukan "seekor tikus", hahaha ajaib dah. Kalau penasaran ceritanya langsung aja baca di bawah ini, jangan lupa komentarnya ya :)