Thursday, 27 November 2014

Bernostalgia dengan Monopoli

Masih pada ingat gak sih dengan permainan yang bernama Monopoli? Iya, Monopoli. Kalau zaman sekarang orang-orang lebih suka memainkannya secara online pada gadget mereka masing-masing, ituloh yang sering muncul di timeline Line kalian. Let's Get Rich. Bedanya LGR ini memainkannya kan secara online dan pastinya manusia-manusia yang main gak keliatan alias gak tatap muka secara langsung. Nah, kalau Monopoli mainnya harus bareng-bareng, ngumpul di suatu tempat. Buat yang masih belum paham apa itu Monopoli bisa baca penjelasannya.

Wednesday, 26 November 2014

Bono Kampar, Ombak 7 Hantu yang Kian Mendunia

Beberapa tahun belakangan ini, di Riau ada sebuah tempat wisata baru yang pamornya kian melejit hingga ke mancanegara. Wisata itu bernama Bono. Sudah lama sebenarnya saya ingin menuliskan tentang Bono ini, namun karena sudah banyak yang menuliskan entah kenapa niat saya menciut. Setelah dikaji kembali tidak ada salahnya saya menuliskan apa yang ingin saya sampaikan. Berhubung karena sudah banyak berita dan informasi di dunia maya tentang Bono, maka di postingan ini saya akan mengulas dari berbagai macam situs tersebut.

Tuesday, 25 November 2014

Menuju Pandai Bermain Gitar

Dalam kehidupan sehari-hari kita pasti sudah tidak pernah bisa lepas lagi dengan yang namanya musik. Setiap harinya ada saja lagu yang kita dengarkan dan nyanyikan, entah itu sekilas atau memang dinikmati dengan sungguh-sungguh. Nah, untuk masalah dunia musik ini, saya benar-benar penasaran cara memainkan gitar, setelah sebelumnya sudah berhasil melepas rasa penasaran dengan drum dan recorder. Melihat orang lain memetik dan menggenjreng gitarnya dengan nada yang asyik sampai nada yang galau membuat saya tertarik untuk mempelajarinya. Berikut sepenggal kisah perjuangan saya menuju pandai bermain gitar, siapa tahu bisa memotivasi yang masih mau belajar.

Sunday, 16 November 2014

LovemBEr, BErsemi Kembali

Sempat terfikir untuk pergi selamanya dari rumah dunia maya  yaitu Blogger Energy. Pasalnya kemarin sempat terjadi kontroversi hati karena salah satu Ranger. Sejujurnya pada saat itu saya benar-benar sibuk dengan dunia nyata dan disuguhkan sebuah sindiran pedas karena tak kunjung aktif lagi di BE benar-benar menjadi sebuah tamparan keras. Sakit banget deh rasanya. Rasa bersalah dan kesal berkecamuk dan campur aduk didalam hati ini. Apalagi pada saat itu saya sedang sibuk-sibuknya ngerjain Skripsi, alhasil memang tidak ada waktu untuk mampir di rumah dunia maya kita ini. Durhaka? Tidak juga, karena dunia kita ada dua sobat, dunia maya dan dunia nyata. Kalian pasti setuju kalau kita mendahulukan dunia nyata. Ya kan?

Saturday, 8 November 2014

Apa?

Diantara temaram cahaya matahari yang menyelinap masuk di sela-sela jendela kamar yang tertutup. Aku terbaring menatap sebuah layar yang entah sudah berapa lama tidak hidup. Aku bosan menatapnya. Terhampar dengan jelas huruf demi huruf yang meminta untuk ditekan dan dirangkai menjadi kalimat. Dan aku tidak tahu apa yang akan ku tulis? Apa? Aku tidak tahu. Sebulan lebih berlalu tapi disini, diblog ini tidak ada apa-apa, hanya ada beberapa iklan yang sedang bergerak, berganti-ganti seiring berjalannya waktu. Namun, disini masih tetap hampa. Tak ada yang bisa kutulis dan aku selalu berpikir apa yang akan aku tulis. Apa?