Saturday, 27 December 2014

Tes Psikopat? Apa Iya?

Beberapa waktu yang lalu, teman saya yang bernama Gustiani aka Wiwing menanyakan kepada kami yang lagi ngumpul-ngumpul santai 4 buah pertanyaan. Katanya sih pertanyaan itu merupakan pertanyaan Tes Psikopat. Gak tau juga dia dapat dari mana yang jelas pada waktu itu kami yang penasaran dengan pertanyaan yang diajukannya mencoba menjawab sebisanya dan secepat mungkin. Awalnya Wiwing memberikan sebuah pernyataan dan dari pernyataan tersebut muncullah sebuah pertanyaan. Untuk menguji psikopat atau tidaknya (katanya), kita harus menjawab pertanyaan itu secepat mungkin dan tidak perlu berpikir lama. Jawab saja sesuai apa yang sedang dipikirkan pada saat itu. Kalian mau tau bagaimana pertanyaannya? Berikut ini saya copy-kan pertanyaan tersebut dari sebuah fanspage di Facebook. Ternyata sudah banyak juga yang tahu tentang Tes Psikopat ini.

Friday, 26 December 2014

Rindu

Rindu... Mana mungkin kau menistakan rindu, sedang hatimu masih bermain dalam kenangan yang mengalun syahdu. Manakala setiap fatamorgana seakan nyata, tentu kau ingin mendekapnya dalam pelukmu. Haahh, rindu kau kini tertipu. Mungkin karena rindumu amat buruk. Kau jagalah rindu, saat ribuan kilo memisah antara kedua zahir. Ini bukan lagi seperti yang kau lihat tadi, adalah suatu hal yang nyata. Teduh matamu, rindu. Jangan sampai menganak sungai. Kuat-kuatkanlah hatimu mengusung rindu. Takkan begitu berat jika kau merindu dengan seinginmu.

Wednesday, 24 December 2014

Rahasia Hati Lelaki

Piiuuhh piiuhhh udah banyak debunya ini blog. Kasian juga dia dicuekin melulu. Oke, kali ini saya ingin menulis tentang Rahasia Hati Lelaki. Jadi begini, sebenarnya saya gak tau tentang bagaimana rahasia hati lelaki. Terang saja, karena saya adalah seorang wanita. Rahasia Hati Lelaki yang akan saya bahas kali ini adalah tentang sebuah novel. Berikut langsung saja disimak review novel tersebut yang akan saya sampaikan sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya. Halllaaahh apaan ini? :v