Home » , » Jatuh Cinta
Saturday, 14 March 2015

Jatuh Cinta

Posted by Mungkin Blog on Saturday, 14 March 2015

Pernahkah kamu merasakan jatuh cinta? Pasti kamu akan jawab pernah, walau aku yakin cintamu sering tak terbalaskan. Akui saja. Ya kan?  Lalu bagaimana dengan jatuh cinta berulang kali pada hati yang sama? Aku sering kali jatuh cinta berulang kali pada hati yang sama. Tak peduli perih berusaha menepis segala rasa agung yang diberikan-Nya itu, namun hatiku tetap sama. Aku jatuh cinta lagi (pada hati yang sama).
Tak peduli berapa banyak tetes air mata yang membasahi pipi. Tak peduli berapa banyak rindu yang terbunuh, namun hatiku tetap sama. Aku benar-benar kagum dengan ciptaan Tuhan, begitu kuat sebongkah hati melawan rasa pilu hingga tak ada lagi yang mampu menepis rasa itu. Hingga lagi-lagi aku jatuh cinta pada hati yang sama.
Tak peduli semencekam apa gemuruh emosi dan amarah yang menggemparkan tubuh ini. Namun rasa itu tetap sama. Terkadang aku heran mengapa tak bisa berpindah ke hati yang lain? Mungkin karena aku malas. Malas untuk belajar memahami dan memulai dari awal mencintai hati yang baru. Entah apa yang sedang aku pikirkan saat ini. Cerita ini hanya mengalir begitu saja. Aahhh sudahlah, lebih baikku akhiri saja, karena hati ini akan tetap sama. Jatuh cinta berulang kali pada hati yang sama, walau berakhir perih namun selalu tetap sama!!!

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. nggak pernah jatuh cinta gua mblo.... ngga pernah jatuh cinta sama elu. wkwkwk

    ReplyDelete