Home » , » Dear, MungkinBlog.com
Thursday, 2 July 2015

Dear, MungkinBlog.com

Posted by Mungkin Blog on Thursday, 2 July 2015

Assalamu'alaikum Mungkin Blog tersayang. Sudah 3 bulan kamu saya tinggalkan. Kasian kamu mblo gak ada yang mengisi kekosongan dihari-harimu. Pasti kamu kesepian banget ya, masih untung ada beberapa orang yang berkunjung ke kamu. Rata-rata setiap hari masih ada 200 pageviews. Mungkin cuma itu yang bisa menghibur kamu ya mblo. Sekali lagi maafkan saya, pemilikmu yang sempat melupakanmu selama itu.

Boleh orang pikir saya bodoh karena memanggap kamu sesuatu yang hidup.  Saya tak pedulikan mereka, saya akui kamu memang hidup mblo. Sejak tiga bulan terakhir ini, saya benar-benar lupa cara menjamah kamu. Semua seakan terasa kaku. Ingin menyapa, tapi tak tau harus mulai darimana. Jujur, tiga bulan tanpa kamu, saya sadar betapa menyesakkan dunia ini tanpa MENULIS. Seakan terasa begitu memenuhi rongga dada. Saya lupa bahwa selain bersujud kepada-Nya, selama sekian tahun saya menghadapi masalah di bangku perkuliahan, ada kamu tempat meluahkan segala keluh kesah. Saya tau pasti dengan menulismu saya akan sedikit LEGA, dari himpitan demi himpitan masalah yang menghadang. Maafkan saya yang telah melupakanmu.
Bahkan dibulan Mei, bulan kelahiranmu saja saya masih saja melupakanmu. Mei 2015, usiamu genap 6 tahun. 

SELAMAT ULANG TAHUN KE-6 MUNGKINBLOG.COM. 
Maaf ya telat ngucapin satu bulan :(


Entah terkena angin apa, malam ini sesuatu telah membawaku pulang kepadamu. Dekaplah. Berhenti menulis, ternyata itu bukan saya. GAK BISA. Mungkin tulisan saya kali ini seperti STATUS ABABIL PUTUS CINTA. Entahlah, terserah kamu mau menilai seperti apa. Sebenarnya canggung. Tiga bulan ternyata lama. Kualitas menulis menurun drastis. Saya akui itu mblo. Mulai saat ini kamu gak akan sendirian lagi. Saya gak janji sih hehe. Tiga bulan merenung, menyendiri, memendam tanpa menulis. Membuat saya sadar bahwa ADA TIDAKNYA KOMENTAR DI MUNGKIN BLOG, SAYA TETAP HARUS MENULIS. Ya, akhirnya kamu tau mblo. Alasan kenapa kamu udah jarang saya tulis. Tapi sekarang saya sadar, komentar hanya bonus dari suatu tulisan. Penulis akan selamanya tetap menulis, ada atau tidak yang membaca. Hanya dengan menulis hati seorang yang biasa menulis akan merasa lega. Semoga hubungan kita mulai saat ini lebih baik lagi. Amiiinnn

Dari Adminmu


@iva_gs

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

3 komentar:

  1. Syukur-syukur aku baru nelantarin 2 bulan hahahahaha

    ReplyDelete
  2. Rajin Upload Pasti naik trafiknya,,

    ReplyDelete
  3. Update bulan Agustus mana? Yah ditelantarin lagi. Hehehe

    ReplyDelete