Home » , , » Utuh
Wednesday, 13 April 2016

Utuh

Posted by Mungkin Blog on Wednesday, 13 April 2016

Ada debar tak biasa saat ku temukan kamu dalam nyata. Senjapun ikut tersenyum melihat hati yang lusuh kini telah dirawat lebih rapi oleh kamu. Ya, kamu. Lelaki yang ku temu bukan hanya dalam semu. Bahkan aku pernah bermimpi menggenggam erat jemarimu yang hangat itu. Angan itu nyata kini. Kamu tahu apa yang paling sendu? Adalah saat aku jauh dari persisianmu. Ada rasa berbeda saat paras gagahmu tak berada tepat dihadapku. Rindu. Mungkin orang menyebutnya begitu. Kamu tahu apa yang paling merdu? Ialah desah nafasmu yang mengalun manja saat kamu tepat berada dihadapku, mendekapku erat. Terimakasih atas kesabaran yang kau menangkan. Aku pastikan hanya padamu hati ini ku labuhkan. Aku mencintaimu. Utuh.

Teluk Kuantan, 13 April 2016

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete