Home » » Ini tentang KAU
Saturday, 10 September 2016

Ini tentang KAU

Posted by Mungkin Blog on Saturday, 10 September 2016

Ini tentang kau. Tentang kau yang pergi tanpa pamit. Tentang kau yang pergi tanpa sempat hadir. Aku melepaskan tangan yang bahkan belum sempat ku genggam. Perkara mencintai, aku paham betul. Kesedihan berteman baik denganku sejak dulu. Setiap hela dan hembus nafasku adalah kamu. Tapi kamu tak pernah menganggapku begitu. Lelah memang, tapi perlukah aku berhenti mencintaimu hanya karena kau tak balik mencintaiku? Tidak sobat, mencintai tak sebercanda itu. Tak ada yang bisa ku lakukan selain mencoba untuk ikhlas.

Ini tentang kau. Jika memang sudah ditakdirkan untuk bersama, tidak akan semakin dekat dengan berpacaran dan tidak akan semakin jauh dengan menjomblo. Ya, aku pernah membaca kalimat itu disuatu tempat. Memang benar, diungkapkan atau tidak, diperlihatkan atau tidak, yang namanya cinta tetap akan cinta. Tidak akan berkurang sedikitpun, tidak akan berubah hanya karena pengabaian. Tiap kali mencintai terasa semakin sulit. Aku akan ambil gitar dan memainkan sebuah lagu. Lalu apa lagi, sobat? Kau harus tau, setiap petikan gitarku adalah semua tentangmu. Tak bosan, sobat. Lagi-lagi kamu. 

Ini tentang kau. Tentang kau yang tau bagaimana aku terhadapmu, namun kau lebih memilih untuk tidak mau tau. Tentang kau yang tau aku menunggumu, namun kau tak pernah merasa sedang ditunggu. Tentang kau yang selalu aku kasihi entah sampai kapan dan entah berakhir seperti apa.

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Pembangunan Sudah Selesai, Rusun di Kuansing akan Ditempati MBR dengan Ketentuan Berikut
TELUKKUANTAN - Pembangunan Rumah Susun (Rusun) di Telukkuantan, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sudah selesai. Namun, bangunan tersebut belum diserahkan pemerintah pusat ke Pemkab Kuansing. Hal itu disampaikan Plt Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kuansing Burhanuddun, ST, Jumat (15/11/2019) pagi di Telukkuantan. Selanjutnya...
Kuansing United Masuk Putaran Regional Liga 3 2019, Selasa Sore Main di Sport Centre Lawan PSLS Lhokseumawe
TELUKKUANTAN - Klub sepakbola Kuansing United masuk putaran regional Liga 3 2019, setelah PSSI memberikan kuota sebanyak empat klub untuk Provinsi Riau. Hal itu tidak terlepas dari penilaian PSSI terhadap jalannya Liga 3 Zona Riau. Dimana, Liga 3 Zona Riau memenuhi semua unsur yang ditetapkan PSSI. Selanjutnya...