Home » » Perkara Menyakiti
Friday, 9 September 2016

Perkara Menyakiti

Posted by Mungkin Blog on Friday, 9 September 2016

Perkara menyakiti, kau adalah pecundangnya. Tolong sakiti, maka dengan itu aku akan mudah untuk pergi. Kau tak bisa. Andai kau mampu tuk lakukan itu, tak akan ada pengharapan yang kian menganak sungai. Lelah akan penantian bahkan saat aku tak tau kau siap untuk dinanti atau tidak. Mungkin itu satu alasan kenapa aku tak bisa untuk pergi. Takkan ada sakit yang timbul oleh karena mencintaimu. Itulah ajaibnya mencintaimu.

Perkara menyakiti, aku adalah pemenangnya. Tiap kali seseorang menjatuhkan pengharapan pada aku yang hanya mengharapkanmu, dia akan tersakiti. Aku mungkin bisa saja bersama dengan orang yang mencintaiku. Tapi apakah mungkin dia mencintai tanpa dicintai? Bukankah itu menyakitkan? Maaf, karena memang belum ada yang bisa menggesermu 1 cm pun dari hatiku. Bukan masalah tak bisa move on. Ini masalah kesetiaan.

Perkara menyakiti, tak ada yang bisa membahagiakanmu tanpa menyakiti. Berulang kali aku lihat kamu disakiti oleh orang yang kau cinta (jelas bukan aku). Andai orang itu adalah aku. Hhm terkadang ingin aku memaksakan keadaan, tapi aku tau akhirnya tak akan baik. Pada akhirnya aku hanya sadar saja. Bahwa jika menunggu tidak menyakitkan, maka aku akan menunggu hingga tersakiti lalu pergi. Mungkin menaungi hati yang baru atau justru denganmu memusarakan suatu kata yang bernama "menyakiti".

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment