Home » , , » Header MungkinBlog.com 2016
Saturday, 15 October 2016

Header MungkinBlog.com 2016

Posted by Mungkin Blog on Saturday, 15 October 2016

Setelah absen dari ganti header ditahun 2015, akhirnya tahun ini MungkinBlog.com berganti header lagi. Sejak Mungkin Blog diluncurkan pada tahun 2009, saya biasanya selalu mengganti headernya setiap setahun sekali yaitu pada saat hari ulang tahunnya pada bulan Mei. Tujuannya adalah agar tidak terlalu bosan dan monoton, sehingga blog apabila diganti headernya akan terlihat lebih fresh. Namun berbeda untuk 2 tahun belakangan ini, saya sedikit mengabaikan blog ini sehingga tidak berganti header selama 2 tahun lebih. Alhamdulillah pada tahun ini saya kembali memutuskan untuk segera menggantinya.

Header Lama 2014
Ulang Tahun MungkinBlog.com yang ke-7 sudah lewat beberapa bulan yang lalu yaitu tepatnya bulan Mei 2016, namun sekarang sudah bulan Oktober 2016. Pasca menyelesaikan perkuliahan di Kota Pekanbaru, Riau dan berpindah tempat tinggal menuju kampung halaman, Kuantan Singingi, Riau. Rasa sayang saya terhadap tanah kelahiran ini semakin meningkat, maklumlah anak rantau, seumur-umur cuma beberapa tahun saja pernah menetap disini. Selebihnya dihabiskan di perantauan. Nah, baru kali ini menetap lagi. Jadi tidak ada salahnya sedikit membanggakan kampung halaman saya ini dan berhubung ultah Mungkin Blog sudah lewat, maka dibuatlah tema header blog tahun ini yaitu:
"Kuantan Singingi dan Keindahannya"
Berhubung Kabupaten Kuantan Singingi, Riau pada tanggal 12 Oktober 2016 sudah menginjak umur  17 tahun, ini berarti akan menjadi masa-masa yang sweet untuk kabupaten yang beribukotakan Teluk Kuantan ini. Nah,untuk memperingati beranjaknya menuju dewasa Kabupaten Kuansing apasih, maka saya persembahkan header MungkinBlog ini untuk Kuantan Singingi.
Header MungkinBlog.com dengan tema Kuansing dan Keindahannya

Teluk Kuantan Kota Jalur, Basatu Nagori Maju 
Paling atas itu adalah salah satu tugu yang benar-benar nyata, ada dipersimpangan jalan pada saat memasuki Kota Teluk Kuantan dari arah Pekanbaru, Riau. Tugu itu bertuliskan Teluk Kuantan Kota Jalur, inilah ciri khas Kuantan Singingi, tradisi Pacu Jalur. Dibawahnya ada tulisan Basatu Nagori Maju, ini adalah motto Kabupaten Kuantan Singingi yang artinya bersatu negeri maju, jika kita bersatu membangun negeri maka kita akan membuat negeri kita menjadi maju. 
Tulisan Mungkin Blog dan Menu
Bagian ini tentu untuk menjelaskan nama blog ini dan apa-apa saja yang terdapat di blog ini, sehingga dapat dicari melalui menu yang tersedia pada header.
Keindahan Kuantan Singingi
Yaps, dibawah menu terdapat 4 foto, inilah keindahan dan keunikan Kabupaten Kuantan Singingi. Inilah tanah kelahiran saya dan saya bangga terlahir disini. Sebuah Kabupaten yang baru mulai beranjak dewasa dengan kekayaan budaya, adat dan tradisi. Tradisi Pacu Jalur yang tidak pernah mati walau sudah 1 abad ada disini. Terdapat banyak air terjun, lebih dari 15 buah, mulai dari yang sangat mudah diakses sampai yang harus jalan kaki, naik perahu atau naik turun bukit serta sungai untuk melihat keindahan air terjunnya. Buat yang suka ngetrip, bisa banget kesini. Sesekali kalian bisa kunjungi daerah kami, ada banyak tempat wisata budaya dan wisata kuliner di Kuantan Singingi. Kalian bisa baca di label Pesona Kuantan Singingi di blog saya ini. 

DIRGAHAYU YANG KE-17 TAHUN KUANTAN SINGINGI
MOTTO: BASATU NAGORI MAJU

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment