Home » , » Menginap di Hotel Amaris Jakarta di Tengah Pusat Perbelanjaan
Thursday, 20 October 2016

Menginap di Hotel Amaris Jakarta di Tengah Pusat Perbelanjaan

Posted by Mungkin Blog on Thursday, 20 October 2016

Hallo Sobat Travelers. Sudah berapa destinasi yang kamu eksplor? Pasti sudah banyak tempat wisata yang dikunjungi terlebih lagi wisata alam yang menggoda untuk dikunjungi. Bagaimana dengan destinasi traveling ke Kota Jakarta? Mungkin di kota ini tak banyak wisata alam seperti pantai bahkan gunung, namun Kota Jakarta memiliki keunikan tersendiri dengan bangunan-bangunan bersejarah yang masih ada di kota ini.
Ada banyak bangunan bersejarah di Jakarta Pusat yang harus Anda eksplor jika berlibur ke kota ini. Monas contohnya. Monumen Nasional ini merupakan icon dari Ibukota Jakarta. Pada puncak Monas dilambangkan lidah api yang terbuat dari emas sebagai gambaran semangat yang berkobar dari pahlawan atau para pejuang membela Tanah Air Indonesia demi kemerdekaan.

Tinggi dari tugu ini sekitar 132 meter. Di dalamnya, Anda akan menemukan relief sejarah tentang perjuangan para pahlawan melawan para penjajah. Monumen ini dibuka dari hari Selasa sampai Minggu jam 9 pagi sampai 4 sore. Biasanya hari Senin monumen ini akan ditutup. Harga tiket masuk untuk orang dewasa adalah Rp20.000 sedangkan anak-anak adalah Rp.10.000.

Sobat Travelers bisa melihat seluruh kota Jakarta dari ketinggian yaitu dengan menaiki puncak Monas dengan membayar biaya tambahan yaitu Rp7.500 untuk orang dewasa dan Rp3.500 untuk anak-anak. Harga biasanya dapat berubah sesuai dengan promo yang sedang diberlakukan.

Sumber: wego.co.id


Selain Monas, terdapat juga Museum Nasional yang letaknya tak jauh dari Monas. Letaknya masih berada di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.Anda hanya perlu berjalan kaki saja menuju Museum Nasional. Museum ini juga sering disebut dengan Museum Gajah. Dari depan museum, Anda akan melihat patung Gajah yang merupakan hadiah dari Raja Thailand yang terbuat dari perunggu.

Sobat Travelers yang mengajak anak-anak sangat tepat bila ke Museum Nasional ini. Mereka bisa lebih mengenal peninggalan sejarah apa saja yang masih dimiliki oleh negara yang mereka tinggali saat ini. Ada sekitar 140.000 barang koleksi yang ditampilkan di dalam museum. Seperti prasasti, keramik, patung, alat musik tradisional, tengkorak manusia purba, wayang kulit, barang-barang tekstil, perunggu dan masih banyak lainnya.

Museum Nasional dibuka pada hari Selasa sampai Minggu jam 9 pagi hingga 4 sore. Pada hari Senin Museum Nasional tidak dibuka. Harga tiket masuknya pun sangat bersahabat dengan kantong pelajar yaitu Rp5.000 per orangnya.

Sumber: wikiwand.com
Selain wisata pendidikan dan sejarahnya, Kota Jakarta ini sangat banyak tempat untuk wisata berbelanja. Banyak sekali mall yang menjamur tersebar di seluruh kota ini. Bagi Sobat Travelers yang hobi shopping, Kota Jakarta merupakan salah satu tempat yang cocok untuk Anda berbelanja. Mulai dari berbelanja kebutuhan sehari-hari selama berlibur maupun barang-barang yang memang menggiurkan mata untuk membelinya.

Untuk Sobat Travelers yang berasal dari luar kota, ada banyak penginapan di Jakarta Pusat yang bisa Anda pilih sebagai tempat menginap selama berlibur. Disarankan bagi Anda yang mempunyai hobi shopping, ada hotel yang letaknya memang di tengah pusat perbelanjaan besar di Jakarta Pusat. Hotel tersebut adalah Hotel Amaris Jakarta.

Hotel Amaris Jakarta ini berada di dalam gedung pusat perbelanjaan besar yang ada di Jakarta Pusat yaitu Thamrin City. Hotel yang bisa di temukan melalui Situs Traveloka ini Lebih tepatnya berada di Lantai 6 HT No. 1, Jl. Thamrin Boulevard, Jakarta Pusat.

Sumber: amarishotel.com
Hotel berbintang dua ini letaknya sangat strategis karena dekat dengan transportasi udara yaitu Bandara Halim Perdanakusuma yang jaraknya sekitar 11,44 km dari hotel. Amaris Hotel hanya tersedia 2 lantai saja. Namun jika Thamrin City itu sendiri memiliki ketinggian mencapai 10 lantai dengan 7 lantainya adalah pusat perbelanjaan, penginapan, dan 4 lantai sisanya adalah area parkir dengan kapasitas mencapai 6000 unit mobil.

Hotel Amaris Jakarta mempunyai 196 kamar yang tentunya mempunyai jenis kamar yang berbeda-beda. Fasilitas dan harga juga menyesuaikan dengan jenis kamarnya. Harga terendah untuk menginap per malamnya adalah Rp454.661. Harga bisa berubah sesuai dengan promo yang sedang diberlakukan.

Sumber: ganlob.com
Masih banyak tempat perbelanjaan di sekitar Hotel Amaris Jakarta yang bisa Anda kunjungi seperti Grand Indonesia yang jaraknya hanya 0,46 km dan Plaza Indonesia yang jaraknya hanya 0,59 km dari hotel. Happy Traveling and Shopping Sobat Travelers!

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. mau nanya buk,cara masukan postingan ke menu blog gmana buk?

    ReplyDelete