Home » , » Rasa yang Tak Putus Asa
Thursday, 13 October 2016

Rasa yang Tak Putus Asa

Posted by Mungkin Blog on Thursday, 13 October 2016

Saat awan tak lagi terlihat biru, saat langit tak lagi tampak terang. Senja pembatas hari. Antara biru dan jingga yang hendak menghitam. Kelam. Rindu semakin meranting. Antara ikhlas dan tak rela. Tak mungkin memaksa rindu terbalas rindu. Sayang terbayar sayang. Ini tentang sebuah rasa yang tak kunjung putus asa. Berharap sebuah jalan untuk mengakhirinya, entah dengan luka ataupun bahagia. Semua terserah pada pemilik-Nya.

Selamat malam untuk kamu, rindu yang tak kunjung paham tentang dirinya nan sedang dirindui. Tanpa jeda, bahkan. Ingin rasanya mengembalikan waktu pada saat dimana belum dikatakan 'terlambat'. Pada saat itu pengharapan meninggi, sedangkan aku menurunkannya tanpa percaya diri. Tolong dekap hatiku sebentar saja, biarku yakinkan hati ini bahwa memang rasa itu tak terbalas. Bahwa memang tak ada debar sama yang tercipta.

Pada saat gelap perlahan memancarkan semburat jingga sang fajar. Temaram lampu mulai redup. Pertanda kebahagiaan perlahan hilang, bukan karena kamu akan pergi dan tak disisiku. Tapi ini tentang mimpi yang akan segera terlupa oleh hingar bingar kisah nyata. Kisah yang tak kunjung jelas akhirnya. Entah bahagia atau bahkan berakhir terpaksa. Bersama yang lain. Belajar mencintai hati baru dengan sepotong hati yang masih tertinggal.

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

1 komentar: