Home » , , , » (Bukan) Tak Mencinta Lagi
Wednesday, 9 November 2016

(Bukan) Tak Mencinta Lagi

Posted by Mungkin Blog on Wednesday, 9 November 2016

Cinta adalah sebuah rahasia. Seorang insan boleh jadi berkata ia mencinta padahal tidak atau malah sebaliknya. Hanya sang pemilik dan pencipta-Nya yang tau bagaimana, seberapa, untuk apa, karena apa sesungguhnya ia mencinta. Tiap insan pun punya cara masing-masing dalam mencinta. Tak tertutup kemungkinan ia mencintai dengan cara yang salah. Cinta merupakan sebuah rasa yang indah. Tak jarang kebahagiaan juga hadir dikarenakan cinta. Tetapi sering pula kesedihan datang setelahnya.

Untuk kamu,
Pagi ini tak sama lagi seperti waktu itu. Tentu, aku tau persis bagaimana seharusnya kita. Sahabat, mungkin ini sudah saatnya untuk berhenti berharap. Aku mencinta ataupun tidak kamu tak perlu bicarakan dengan sesiapapun. Kamu percayakan aku atau tidak, aku tak akan menyebutnya ini cinta lagi. Cukup aku dan Allah saja yang tahu apa sebenarnya kebenaran itu.
Kepada setiap waktu yang bergulir dan telah berlalu, baik itu bersama atau tidak denganmu. Aku memohon maaf. Tak ada lagi rahasia-rahasia yang bisa ku lontarkan lewat tatapan atau bahkan ucapan. Aku tak pernah malu jika kamu tahu apa rasa ini. Karena sedangkan kamu tahu saja, kamu tak pernah peduli.
Sahabat, kita masih bersama dengan rasa yang sama seperti sedia kala. Walau ada sekeping hati yang patah oleh karena harapan yang harus ku tutup rapat. Hanya keajaiban saja yang mampu membangkitkannya lagi. Hingga saat ini aku berhenti, mengharap untuk memilikimu.
Ttd
Aku,
Zee
Harapan adalah satu hal yang muncul akibat rasa cinta. Harapan untuk memiliki atau sekedar hanya untuk bersama. Karena jelas, sebuah rasa akan sangat indah apabila dibalas sempurna. Namun jika harapan itu telah dipatahkan, seseorang bisa saja mundur teratur. Tetapi belum tentu TAK MENCINTA LAGI.

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. Ini cintaa terhadap sahabat ya...
    jadi keinget waktu sekolah dulu...

    salam kenal...abis iseng berkunjung di liga blogger eh ketemu sang juara tahun 2013

    ReplyDelete