Home » , , , » Teruntukmu, Teman
Friday, 17 March 2017

Teruntukmu, Teman

Posted by Mungkin Blog on Friday, 17 March 2017

Aku ingin bercerita tentang malam. Malam yang kini tak pernah lagi berkisah tentangmu. Mungkin ia bosan atau ceritanya sudah tamat tanpa putusan. Ya, walaupun aku tau, hanya aku yang bersedia membacanya tanpa bosan. Berulang kali. Hingga aku paham betul letak titik dan komanya. Aksaranya ku eja satu demi satu untuk memahami tentangmu. Sebaik itulah malam padaku. Tidak butuh waktu sebentar untukku menyelesaikan membacanya. Tapi tak apa. Bahkan walau malamku habis untuk membaca tentangmu, aku rela. Untukmu.
Malam ini sekarang berbeda teman. Aku pun mengubah sapa ku padamu, sebab kita semakin jauh. Hujan bukan lagi satu-satunya alasan untuk kita berhenti bertegursapa. Bahkan redup bulan atau sekedar gelap saja, bisa menghentikannya. Sesederhana itu. 

Malam tak lagi semenarik dulu. Baru kali ini aku bosan dengan ceritanya. Mungkin ia kehabisan kata-kata menceritakan tentangmu. Atau mungkin kamu yang terlalu gugup dengan akhir ceritanya. Kamu takut igauan itu akan menjadi nyata, kan? Tenang teman, aku sudah baik-baik saja. Ada atau tidak tulisan malam tentangmu, aku masih bisa mengejamu dalam do’a.

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

5 komentar:

  1. tetaplah tersenyum karena malam akan tetap bersama rembulan

    ReplyDelete
  2. Namanya juga malam.
    kadang hujan, kadang rembulan, kadang berbintang.
    semua ada waktunya. kita tunggu saja kejutan berikutnya.
    Just move on

    ReplyDelete
  3. keliahatan dari hati ya mba nulisnya hehehe

    ReplyDelete