Home » » Review Pena Karakter, Unik dan Kekinian (Unboxing Part 3)
Monday, 11 November 2019

Review Pena Karakter, Unik dan Kekinian (Unboxing Part 3)

Posted by Mungkin Blog on Monday, 11 November 2019

Hallo gaes, kembali lagi bersama aku di #review_iva. Kali ini aku bakalan review suatu produk yang aku beli di online shop. Produk ini kemudian aku jual di kedai depan rumahku dan juga di koperasi sekolah tempatku mengajar. Produknya yaitu pena dan pensil berkarakter. Bentuknya yang lucu, gemes, unik dan kekinian menjadi alat tulis yang satu ini laku keras dipasaran. Tidak hanya harganya yang terjangkau, ciri khasnya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan muda. Ada yang suka Doraemon ya langsung aja beli karakter Doraemon. Ada banyak karakter lainnya juga seperti minnions, kerropi, hello kitty, totoro, unicorn, emoji, bahkan ada juga yang paling laku keras yaitu karakter BT21 dari BTS (BoyBand Korea gituuu). Yuk kita bahas aja langsung unboxing paketanku kali ini. Untuk menjaga privasiku sebagai reseller, aku gak akan sebutkan di olshop mana belinya.

Paketan kali ini isinya sebanyak 96 buah pena karakter, harganya lumayan juga ditambah ongkos kirim, karena daerah tempat tinggalku lumayan jauh dari ibu kota provinsi. Jadi berikut rinciannya ya:

Nama Produk: Pena Karakter
Harga: Rp. 5.000/pena
Rating: *5/5
(aku beri full bintang, karena paket kali ini tak ada cacat dan penanya juga bagus semua)

1. Pena Karakter BT21

Sedikit penjelasan tentang BT21. BT21 adalah proyek pertama dari LINE FRIENDS CREATORS, yang merupakan hasil kolaborasi dari LINE FRIENDS dengan BTS. BT21 terdiri dari 8 karakter menawan yang diciptakan oleh member BTS. Setiap member secara aktif berpartisipasi dalam seluruh proses pembuatan mulai dari menggambar sketsa hingga elaborasi karakter. Berikut nama karakternya: tata (v), cooky (jungkook), koya (RM), shooky (suga), chimmy (jimin), mang (j-hope), RJ (jin), van (robot pelindung BT21). So, bagi fans Bangtanboys pena karakter ini sangat diincar terutama untuk idol yang disukainya.

2. Pena Karakter Kipas

Bentuk pena ini seperti kipas tangan walau ukurannya lebih kecil. Gambar dikipasnya yang unik dan gemes menjadikan pena ini favorit untuk anak muda. Kebanyakan aku jual pena ini di kedai depan rumahku yang kebetulan juga dekat dengan SD. Terus juga aku banyak jual sama rekan kerja di sekolah, karena banyak anaknya yang masih TK dan SD tapi gak sedikit juga anak SMP dan SMA yang juga beli pena kipas ini di kedai kami loh.

3. Krayon dan Pensil Bulat Warna Warni

Kalau yang satu ini mengingatkanku waktu zaman masih sekolah dulu. Pena karakter bulat-bulat ini kami menyebutnya dulu "pensil anak", karena emang pensil ini ada anaknya. Bisa dicabut dan diletakkan ke atas kalau mata pensilnya udah habis atau tumpul. Pastinya kalian juga pernah menggunakannya kan? Bedanya kali ini tidak hanya pensil, tapi juga berbentuk cat krayon, dimana warna krayonnya senada dengan warna anak pensilnya. Gemes banget kan. Aku beli 6 buah pensil dan 6 buah cat, juga laku dijual loh.

4. Pena Karakter Line Friends

Tadi sebelumnya karakter BT21 yang merupakan karakter line friends dari BTS. Nah, kalau kali ini karakternya yaitu karakter line friends biasa. Aku beli yang familiar yaitu hanya 3 warna kuning karakter sally, warna putih karakter cony dan warna cokelat karakter brown. Bentuknya ada yang hanya kepala saja ada juga berbentuk seperti ujung pipet. Lucu banget ya.

5. Pena Karakter Bunga dan Unicorn

Selain 4 karakter tersebut di atas, aku juga nyelipin nih karakter bunga yang bahannya karet sehingga lentur bisa dibengkokkan. Kemudian ada juga karakter unicorn yang memang lagi viral dan disukai kalangan remaja.

Nah, itu dia beberapa pena dan pensil karakter yang aku jadikan stok untuk jualan di kedai. Buat kalian yang mau jadi reseller bisa banget ya. Lumayan juga hasilnya loh. Atau bagi kalian yang mau order silakan saja. Peluang usaha ini juga lumayan untuk nambah penghasilan per bulannya. Segitu dulu ya unboxing paket aku kali ini, bisa dikatakan ini postingan unboxing aku yang ke-3. Buat kalian yang mau baca postingan aku unboxing paketan sebelumnya, yuk silakan aja kalian cek di menu review ya. Terimakasih kalian udah mau baca postingan aku, jangan lupa like, comment and share juga ya kalau kalian suka. See u gaes.

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

6 komentar:

  1. Pena sekarang emang gemes gemes yah. Aku uda pernah beli yg bunga2, tapi menurutku kurang nyaman saat dipakai.
    Oke banget nih reviewnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menurut aku yg bunga emang kurang enak sih dipakenya kalau selain dr bunga aku suka

      Delete
  2. Lucu banget penanya kak, aku kebetulan jg punya 1 yg karakter bt21 yng pink.

    ReplyDelete
  3. Lucu banget pena-penanya, cocok buat anak sekolahan juga. Semoga jualannya di kedai tambah laris ya kakk

    ReplyDelete

Pembangunan Sudah Selesai, Rusun di Kuansing akan Ditempati MBR dengan Ketentuan Berikut
TELUKKUANTAN - Pembangunan Rumah Susun (Rusun) di Telukkuantan, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sudah selesai. Namun, bangunan tersebut belum diserahkan pemerintah pusat ke Pemkab Kuansing. Hal itu disampaikan Plt Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kuansing Burhanuddun, ST, Jumat (15/11/2019) pagi di Telukkuantan. Selanjutnya...
Kuansing United Masuk Putaran Regional Liga 3 2019, Selasa Sore Main di Sport Centre Lawan PSLS Lhokseumawe
TELUKKUANTAN - Klub sepakbola Kuansing United masuk putaran regional Liga 3 2019, setelah PSSI memberikan kuota sebanyak empat klub untuk Provinsi Riau. Hal itu tidak terlepas dari penilaian PSSI terhadap jalannya Liga 3 Zona Riau. Dimana, Liga 3 Zona Riau memenuhi semua unsur yang ditetapkan PSSI. Selanjutnya...