Home » » Pemenang Lomba Puisi..?????
Sunday, 19 February 2012

Pemenang Lomba Puisi..?????

Posted by Mungkin Blog on Sunday, 19 February 2012

Assalamualaikum semua pembaca Mungkin Blog...!!!!

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada sobat semua yang sudah berpartisipasi dalam Lomba Puisi ala Mungkin Blog.
Peserta yang ikut dalam lomba ini yaitu:
1. Yogi Nugrahi Hasan
2. Nadwa Rifada
3. Rijal Fikri
4. Joel Joe
5. Gustiani Dewita
6. Jhon Hendra 

Hari ini tepatnya jam 23:59 nanti, voting akan segera ditutup. Oleh karena itu, voting sebanyak-banyaknya peserta yang kamu andalkan.

Seperti keputusan sebelumnya, pengumuman pemenang lomba adalah tanggal 20 Februari 2012. Penilaian dalam lomba ini berdasarkan voting dan nilai kesuluruhan dari 4 orang juri. Oleh karena itu, keputusan yang akan diambil tidak bisa diganggu gugat. Dan pemenang lomba hanya 1 orang yang memiliki jumlah nilai paling banyak.

Dan saya mohon maaf karena mungkin pengumuman lomba tidak tepat pada pukul 00:00 nanti. Diharapkan peserta bersabar menunggu, dan pengumuman lomba akan di publish sekitar pukul 16:00 WIB tanggal 20 Februari 2012 (besok sore)(kalau iva gak sibuk, mungkin bisa lebih cepat).
Demikian yang dapat saya sampaikan untuk dapat dimaklumi.
Wassalamualaikum wr wb.


Iva Mairisti

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Pembangunan Sudah Selesai, Rusun di Kuansing akan Ditempati MBR dengan Ketentuan Berikut
TELUKKUANTAN - Pembangunan Rumah Susun (Rusun) di Telukkuantan, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sudah selesai. Namun, bangunan tersebut belum diserahkan pemerintah pusat ke Pemkab Kuansing. Hal itu disampaikan Plt Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kuansing Burhanuddun, ST, Jumat (15/11/2019) pagi di Telukkuantan. Selanjutnya...
Kuansing United Masuk Putaran Regional Liga 3 2019, Selasa Sore Main di Sport Centre Lawan PSLS Lhokseumawe
TELUKKUANTAN - Klub sepakbola Kuansing United masuk putaran regional Liga 3 2019, setelah PSSI memberikan kuota sebanyak empat klub untuk Provinsi Riau. Hal itu tidak terlepas dari penilaian PSSI terhadap jalannya Liga 3 Zona Riau. Dimana, Liga 3 Zona Riau memenuhi semua unsur yang ditetapkan PSSI. Selanjutnya...