Home » » Liputan Pacu Jalur Rayon I di Kuantan Hilir Seberang tahun 2019
Thursday, 4 July 2019

Liputan Pacu Jalur Rayon I di Kuantan Hilir Seberang tahun 2019

Posted by Mungkin Blog on Thursday, 4 July 2019

Rangkaian Festival Pacu Jalur 2019 sudah dimulai. Diawali dengan Pacu Jalur Rayon yang akan diadakan di 4 rayon (4 kecamatan) terpilih. Rayon 1 diadakan di Tepian Lubuok Sobou, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Tepian dengan sunset terindah ini kembali terpilih tahun ini untuk menjadi tuan rumah mengawali euforia Pacu Jalur tahun 2019 ini. Pacu Jalur Rayon 1 di Kuantan Hilir Seberang diadakan dalam 3 hari yaitu tanggal 4 - 6 Juli 2019.

HARI PERTAMA
Tanggal 3 Juli 2019 pendaftaran jalur ditutup dan dilakukan pencabutan undian dengan total jumlah jalur yaitu 72 jalur. Ini artinya jika jalur akan dipacukan 1 lawan 1 berdasarkan undian, akan ada 36 kali hilir. Pacu Jalur Rayon I hari pertama yaitu hari Kamis 4 Juli 2019. Hari pertama jalur-jalur sudah usai berpacu dan menyisakan 36 jalur yang melaju menuju hari kedua. Berikut daftar undian pacu dan pemenangnya yaitu jalur yang diblok hijau (selalu cek akun instagram @kuansingpict untuk update info Pacu Jalur ya).
Pacu Jalur Rayon I hari pertama ditayangkan live oleh YouTube "Balemak Peak" berikut cuplikannya.



Berikut juga beberapa foto Pacu Jalur Rayon I di Kuantan Hilir Seberang.

instagram @cahayabaruofficial

instagram @tagayial_gayialpict

instagram @sahruli_23

wow ada wiro sableng 212 haha foto dari grup genpi

HARI KEDUA
Pacu Jalur Rayon 1 hari kedua, ada 36 jalur yang akan berpacu diputaran pertama yaitu dengan 18 kali hilir diputaran pertama dan kemudian tersisa 18 jalur dan 9 kali hilir di putaran kedua. Sehingga tersisa 9 jalur yang lolos ke hari terakhir (final). Berikut hasil Pacu Jalur hari kedua.

Untuk pencarian peringkat 10 di Pacu Jalur rayon dilakukan pengundian untuk jalur-jalur yang kalah diputaran kedua dan 9 jalur lainnya akan berpacu dihari berikutnya. Setelah diadakan pencabutan undian. Peringkat 10 diraih oleh Jalur Silancar Air dari Teluk Pauh Padang Tangguang, Kecamatan Pangean.

HARI KETIGA
Hari terakhir merupakan final. Putaran pertama jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan Wabup Kuansing mendapatkan undian baayyy. Itu artinya tanpa harus berpacu langsung lolos ke putaran berikutnya. Diputaran berikutnya jalur yang mendapat bayyy yaitu jalur Marangin Montiak Tuah Lipai. Final segitiga tak terelakkan dan akhirnya dapatlah pemenangnya. Berikut peringkat juara Pacu Jalur Rayon 1 Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.




Selalu cek blog MungkinBlog.com dan instagram @kuansingpict.

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment