Home » » Pacu Jalur Uji Coba Kecamatan Gunung Toar Hari Ketiga, Palimo Olang Putie Mendapat Undian Baaaayyyyy
Saturday, 13 July 2019

Pacu Jalur Uji Coba Kecamatan Gunung Toar Hari Ketiga, Palimo Olang Putie Mendapat Undian Baaaayyyyy

Posted by Mungkin Blog on Saturday, 13 July 2019

Pacu Jalur Rayon I di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang tahun 2019 sudah selesai dilaksanakan. Sebelum masuk ke rayon II ada ajang ujicoba di Kecamatan Gunung Toar tepatnya di Tepian Teluk Bayur Gunung Toar. Pacu Jalur Uji Coba Kecamatan Gunung Toar ini dilaksanakan pada tanggal 11 - 13 Juli 2019 (3 hari). Berikut kami sajikan liputan Pacu Jalur Uji Coba Kecamatan Gunung Toar.

Pict by instagram @didiemovic
Jalur Putri Kayangan Danau Buayo

LIVE STREAMING HARI KETIGA PACU JALUR UJI COBA GUNUNG TOAR

HARI PERTAMA
Pacu Jalur Uji Coba Kecamatan Gunung Toar hari pertama berjalan lancar. Ada 24 kali hilir tanpa pemenang bay. Namun ada sedikit masalah dihilir ke 15 yaitu antara jalur Sinar Kilat Keramat Kuantan dari Teluk Beringin Gunung Toar vs Soriak Sarumpun Tolang Batutu dari Pulau Binjai Kuantan Mudik. Sehingga dengan terpaksa panitia Pacu Jalur menyatakan kedua jalur tersebut menang dan berhak lanjut ke hari kedua. Ada pula beberapa jalur andalan yang harus beradu dihari pertama ini yaitu hilir ke 18 Tuah Koghi Dubalang Ghajo vs Tuah Inayan Mondulang Untuang. Merupakan 2 jalur andalan dari Kecamatan Kuantan Tengah harus bertemu dihari pertama dan dimenangkan oleh Tuah Inayan Mondulang Untuang. Ada pula hilir ke 21 yaitu Siluncur Keramat Sakti merupakan juara 2 tahun 2018 ditepian ini, harus gulung kajang dihari pertama karena kalah oleh Siluman Buayo Danou. Begitu pula hilir ke 23 Palimo Olang Putie sang juara tahun lalu di tepian ini harus berlawan dengan jalur andalan Koto Kombu yaitu Sang Ratu Helmina. Berikut ini hasil pacu jalur hari pertama (hijau yang menang).

Video Pacu Jalur Gunung Toar hari pertama


HARI KEDUA
Pacu Jalur hari kedua menyisakan 25 jalur karena tragedi dihilir ke 15 pada hari pertama. Adapun 2 jalur hilir 15 tersebut mencabut undian diurutan ke 24 dan 25. Pemenang bay didapatkan oleh jalur Power Agung dari Koto Gunung Kecamatan Gunung Toar sehingga ini menjadikan Power Agung langsung lolos ke putaran kedua hari kedua ini. Dihari kedua putaran pertama banyak jalur andalan yang harus pulang. Begitu pula putaran kedua, jalur andalan Kampung Baru Kecamatan Gunung Toar yaitu Ngiang Kuantan Cahayo Nagori harus mengakui kekalahannya oleh jalur Singa Kuantan yang berasal dari Sungai Pinang. Adapun pemenang bay diputaran kedua hari kedua ini adalah jalur Pendekar Hulu Bukit Tabandang dari Desa Lubuk Ambacang Kecamatan Hulu Kuantan dan berhak langsung lanjut ke hari terakhir (hari ketiga -  final). Berikut hasil untuk hari kedua putaran pertama dan putaran kedua.

HARI KETIGA - FINAL
Hari terakhir ini menyisakan 7 jalur yang akan terus diadu hingga didapatkan pemenangnya.
Putaran pertama, jalur Palimo Olang Putie dari Sungai Alah Kecamatan Hulu Kuantan yakninya sang juara tepian ini tahun 2018 mendapatkan undian bay. Dengan urutan pencabutan undian yg ke 3 (berdasarkan hilir hari sebelumnya). Ini artinya Palimo Olang Putie berhak langsung lanjut ke putaran kedua atau semifinal, dengan kata lain langsung masuk ke 4 besar. Ayo datang dan saksikan ke Tepian Teluk Bayur. Jalur manakah yang akan menjadi juaranya?

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Post a Comment