Home » » Menpar Tiba di Kuantan Singingi, Pembukaan Festival Pacu Jalur 2019
Wednesday, 21 August 2019

Menpar Tiba di Kuantan Singingi, Pembukaan Festival Pacu Jalur 2019

Posted by Mungkin Blog on Wednesday, 21 August 2019

Menteri Pariwisata Indonesia Dr. Ir. Arief Yahya. M. Sc tiba di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi. Setelah kunjungan kerja ke Dumai beliau direncanakan pada Rabu (21/8) untuk membuka Festival Pacu Jalur di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.


Kedatangan Menpar bersamaan juga dengan bapak gubernur Riau Drs. H. Syamsuar. M. Si pada Selasa sore (20/8) mendarat di Komplek Perkantoran Bupati Kuantan Singingi. Disambut oleh bapak wakil Bupati Kuantan Singingi H. Halim. Kemudian langsung dilanjutkan dengan acara pertemuan di Kantor Bupati Kuantan Singingi untuk menjelaskan dan memaparkan lebih lanjut kepada Menpar Arief Yahya tentang Pacu Jalur.

Bapak Menpar beserta rombongan meninjau langsung Persiapan Festival Pacu Jalur di pinggir Sungai Kuantan tepatnya Tepian Narosa Kota Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi. Foto: @kemenpar


Setelah acara pertemuan rombongan diarahkan untuk turun langsung ke Tepian Narosa Teluk Kuantan untuk menyaksikan persiapan Festival Pacu Jalur 2019 yang akan dibuka keesokan harinya oleh Bapak Menpar. Dimana Festival Pacu Jalur juga memperbutkan piala bergilir Menteri Pariwisata Indonesia. Banyak jalur-jalur yang akan dilombakan sudah melaksanakan latihan bersama. Ini tentu menjadi kali pertama Menpar Arief Yahya menyaksikan secara langsung ke Tepian Narosa.

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment