Home » » Cara Daftar Aplikasi Payfazz, Bisa Transfer Uang Tanpa Rekening Bank
Thursday, 16 January 2020

Cara Daftar Aplikasi Payfazz, Bisa Transfer Uang Tanpa Rekening Bank

Posted by Mungkin Blog on Thursday, 16 January 2020

Diartikel aku kali ini, aku bakalan jelasin tentang aplikasi payfazz. Baik itu keuntungan menggunakan aplikasi payfazz, apa saja fitur payfazz dan cara daftar payfazz. Nah, payfazz ini merupakan salah satu aplikasi PPOB (Payment Point Online Bank) yang fitur didalamnya ada untuk isi pulsa, paket data, token listrik, BPJS, PLN, angsuran kredit dan masih banyak lainnya lagi. Istimewanya di aplikasi payfazz ini kita bisa transfer bank tanpa harus punya nomor rekening, tarik tunai dan bisa juga dapat komisi dari transaksi kita loh. Kalau penasaran gimana caranya stay tune terus ya.

Berikut ini video penjelasannya di YouTube
CARA DAFTAR PAYFAZZ

Berdasarkan website resmi payfazz dijelaskan disana bahwa "PT Payfazz Teknologi Nusantara atau PAYFAZZ merupakan platform layanan keuangan berbasis keagenan yang dapat membantu dan mempermudah transaksi serta pembayaran secara digital. Kehadiran kami bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya bagi yang belum memiliki rekening bank (unbanked). Melalui layanan PAYFAZZ, semua pihak kini dapat melakukan transaksi keuangan dan pembayaran digital dengan mudah, cepat, nyaman, dimanapun, dan kapanpun hanya dalam satu genggaman."

Nah, keren banget kan aplikasi payfazz ini. Kali ini aku akan bahas 3 hal tentang payfazz, yaitu cara pendaftaran, keuntungannya, dan fitur aplikasinya.

1. KEUNTUNGAN APLIKASI PAYFAZZ
Pertama, diaplikasi payfazz ini harganya lebih murah dibandingkan dengan menggunakan aplikasi lainnya. Aku ada donwload satu aplikasi lainnya juga di playstore dan terlihat perbedaan harga yang "lumayan" antara aplikasi payfazz dan aplikasi lainnya tersebut. 

Kedua, aplikasi payfazz memungkinkan kita untuk memiliki komisi apabila mendapatkan agen, apalagi jika agen tersebut mendaftar sebagai agen premium. Keuntungannya menjadi agen premium yaitu mendapatkan cashback dari setiap transaksi dan dapat mencari penghasilan tambahan dengan mencari agen lain untuk ikut bergabung. Lalu kita akan mendapatkan komisi langsung senilai Rp.50.000 untuk 1 agen yang bergabung dan akan mendapat reward lainnya untuk pencapaian tertentu.

Ketiga, transaksi cepat dan sangat jarang sekali refund. Kalaupun transaksi gagal, proses refundnya pun tidak perlu menunggu waktu yang lama. Kemudian apabila ada keluhan cs payfazz sangat mudah dihubungi dan fast respon.

Keempat, aplikasi yang ringan dan tampilannya juga rapi. Mudah untuk dimengerti untuk pengguna aplikasi dan juga ukuran font yang sesuai serta pilihan warna yang membuat nyaman saat menggunakan aplikasi tersebut.

2. CARA DAFTAR APLIKASI PAYFAZZ


Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat penjelasannya di video youtube di atas ya. Berikut ini ringkasan caranya. Langkah-langkah pendaftaran:
  1. Download aplikasi payfazz di playstore
  2. Buka aplikasi payfazz dan pilih menu DAFTAR
  3. Masukkan nomor handphone yang aktif
  4. Masukkan nomor OTP yang dikirimkan melalui SMS
  5. Tulis nama toko 
  6. Masukkan password baru
  7. Masukkan kode referral IVAMM3ZWY6
  8. Lalu klik lanjut
  9. Klik DAFTAR SEKARANG
  10. Akun berhasil dibuat
Kalau akunnya sudah berhasil dibuat, artinya sudah bisa diisi saldonya. Selamat mencoba.

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment