Home » » Tugas tentang Suku Banyak (Polinomial) #1
Thursday, 19 March 2020

Tugas tentang Suku Banyak (Polinomial) #1

Posted by Mungkin Blog on Thursday, 19 March 2020

Assalamu'alaikum wr wb. Semoga kalian semua masih dalam kondisi yang sehat wal'afiat. Aamiin. Terkait adanya virus corona, kita terpaksa melakukan pembelajaran secara online. Adapun materi kita yang akan dilanjutkan yaitu tentang Suku Banyak (Polinomial). Materi dan tugas ini ditujukan kepada peserta didik yang belajar Matematika Peminatan dengan saya Iva Mairisti, S.Pd yaitu XI MIPA 2 - XI MIPA 6. Adapun tugas yang harus dikerjakan yaitu tugas individu. Dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Sebelum mengerjakan soal latihan di bawah ini, tonton dulu video saya di youtube channel Iva Mairisti atau di link berikut:
a. Pengertian dan Operasi Hitung Polinomial - Klik ini 👉 Suku Banyak (sudah pernah dibahas di kelas, tonton bila belum paham)

b. Nilai Suku Banyak/ Polinomial - Klik ini 👉 Nilai Suku Banyak (ada beberapa kelas yang belum membahas tentang ini)
2. Untuk kalian yang mudah memahami materi matematika, kalian bisa tonton video dengan mengatur kecepatan pemutarannya agar lebih cepat supaya nontonnya gak lama (petunjuk lengkapnya ada di video) 
3. Setelah menonton video tersebut mohon jangan dibully karena guru kalian ini memang masih belum sempurna wkwk *santai* jangan pusing-pusing
4. Kemudian kerjakan soal latihan di bawah ini secara individu di rumah masing-masing
5. Kerjakan di buku tulis (tidak perlu catat soal, langsung jawaban) dan wajib menuliskan nama dan kelas di setiap lembarannya. Tujuannya untuk membuktikan kalau benar kalian udah buat sendiri di buku tulis kalian dan kemudian fotokan jawabannya tersebut (maksimal 2 foto saja, edit sendiri kalau banyak hehe)
6. Hasil foto jawabannya dikirimkan ke lampiran tugas GOOGLE CLASSROOM/ GOOGLE KELAS
7. Jawaban dikirim paling lambat Jum'at, 27 Maret 2020
8. Simpan jawaban kalian, insyaallah kalau wabah ini sudah berhenti dan kita kembali ke sekolah, ibu akan cek di buku tulis kalian masing-masing juga.
9. Terimakasih jangan lupa like dan subscribe juga ya. 
10. Jaga kesehatan kalian ya. Di rumah aja dulu. Biar aja rindu, asal rindunya dibalas rindu. Jangan rindu sendiri, nanti akhirnya malah jadi sendu wkwkwk . Love you all 😘 ibu tau kalian gak rindu ibu hehe. 

Tertanda, 
Guru Mapel Matematika PM
Iva Mairisti, S.Pd

SOAL LATIHAN

Soal 1
Soal 2
Soal 3
Soal 4
Soal 5
Soal 6
Soal 7
Soal 8
Soal 9
Soal 10

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment